Minggu, 12 Desember 2010

OPEN RECRUITMENT IT CENTER UNSWAGATI

Waaah……..sudah saatnya BEM kita berkecimpung di dunia IT termasuk di dunia maya. Maka dari itu kami selaku TIM IT yang dibentuk dengan keputusan presiden mahasiswa mengadakan Open Recruitment anggota IT Center Unswagati. Kami membuka pendaftaran sampai dangan tanggal 18 Desember 2010 dengan formulir pendaftaran yang bias do download disini atau bias langsung didapatkan dengan menghubungi Contact Person di bawah.

Disini kami membuat 3 divisi utama yang terdiri dari

  1. Divisi Desain Web
  2. Divisi Program Script
  3. Divisi Manajemen Content / isi


Tiap – tiap divisi memiliki tugas yang berbeda sesuai kebutuhan yang diperlukan, yaitu :

  1. Designer Layout
    Dalam divisi ini kita fokus kepada style, themes, layout, grafik. Di divisi ini kita harus benar – benar menguasai css (cascading style sheet) atau yang biasa disebut juga kode html. Tugas pokok divisi ini adalah merancang tampilan, layout website dengan baik sesuai dengan keperluan yang website butuhkan.
  2. Programmer Script
    Divisi ini bergerak untuk membuat dan menseleksi aplikasi tambahan untuk website (widget) yang tepat dan sesuai keperluan dengan memperhitungkan bandwith yang kita miliki. Divisi ini harus bisa mengembangakn aplikasi yang dibutuhkan oleh website.
  3. Management Content
    Divisi ini ditujukan untuk bisa mencari materi / content untuk di posting didalam website. Divisi ini harus bisa mencari berita yang beragam dan menarik agar isi dari website kita tidak keluar dari tujuan utama kita membuat website.

 
Bagi yang telah melakukan pendaftaran, teman – teman harap mengikuti Techincal Meeting yang waktu dan tempat diberitahukan nanti. Untuk menentukan jadwal training dan seleksi masuk IT Center .
Bagi yang ada pertanyaan teman – teman bias menghubungi contact person IT Center Unswagati
Bagus Sentanu (Faperta) <085724547774>
Gilang Adi N (FKIP) <085797081131>

*catatan : ralat persyaratan dikumpulkan paling lambat tanggal 24 Desember 2010

 
Mari bergabung dengan kami untuk membuat Unswagati berkembang ..
Melangkah ..Bergerak .. dan Berkarya Untuk Unswagati yang lebih baik ..
Terimakasih
~BEM Unswagati~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar